KecilBumi

Wednesday, January 24, 2007

Ia akan menjadi tua dan mati. Atau menjadi batu di bukit sana.

AM: Lo pergi semua hilang. Harapan. Bahkan Monca pun tertutup hatinya.

Mn: Gw udah mau terjun. Anak-anak kapal lebih cepat narik gw balik. Gue dihajar habis.

AM: Gw harus urusin bokap lo. Rumah lo. Makanya gw di sini sekarang. Dia pikir lo ga bakalan balik. Emang ga pernah ada yang balik dari dulu juga.

Mn: Lo juga pengennya pergi dulu. Itu rencana lo. Gw malah yang ngikut. Jangan putar balikin faktanya. Gw pergi dan harus jadi orang lain. Ga punya identitas. Ga punya asal usul. Orang ga ada yang tau daerah ini . Ga ada di peta.

AM: Gw masih benci sama tanah ini. Kering . Tandus. Jangan omongin harapan lagi. Yang gw tanam tumbuh kurus dan kering. Dari lo pergi emang ada yang berubah?

Mn: Lo yang berubah. Jadi kasar dan pemarah.

AM: Lo ga tinggal di sini. Gw ngelewatin semuanya.

Mn: Monca...

AM: Ia akan menjadi tua dan mati. Atau menjadi batu di bukit sana. Bahwa lo akan kembali aja yang bikin dia tetap bertahan. Gw ga sekuat itu... Gw ga sanggup nungguin dia ngelupain lo.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home